115 Mahasiswa STIMIK DCI di Wisuda

 3,535 total views

Para wisudawan STIMIK DCI Tasikmalaya saat mengikuti Sidang Senat Terbuka | Foto : Seda
Para wisudawan STIMIK DCI Tasikmalaya saat mengikuti Sidang Senat Terbuka | Foto : Seda

Kota, Wartatasik.com – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ( STIMIK ) DCI Tasikmalaya, kembali mewisuda lulusan terbaiknya yakni Sarjana Manajemen Informatika (D3) dan Teknik Informatika (SI) ke -13 Tahun Akademik 2015-2016 di Hotel Santika, Kamis (21/07), pagi tadi.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 115 orang dengan IPK sangat memuaskan yakni terdiri dari 14 Ahli Madya Program DIII Ilmu Sistem Informasi dan 101 Sarjana Program SI Informatika.

Acara prosesi wisuda dihadiri Sekda Provinsi Jawa Barat Dr. Iwa Kartika yang sekaligus memberikan orator ilmiah kepada para wisudawan. Selain itu, dihadiri juga oleh Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman, Perwakilan Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten serta para orang tua dan tamu undangan lainnya.

Dalam menyampaikan sambutan, Ketua STIMIK DCI Tasikmalaya Dr. Jajang Badruzaman mengatakan, wisuda bukan merupakan akhir dari menuntut ilmu, tapi menjadi sebuah tantangan untuk menambah dan mengembangkan pengetahuan yang telah di peroleh di STIMIK DCI untuk menjadi ladang amal dan pengabdian dalam mengarungi kehidupan di tengah-tengah masyarakat.

”Kami harap lulusan kampus ini mampu mengembangkan ilmu yang telah di peroleh di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga memberikan kontribusi dalam roda pembangunan dan mampu merubah kehidupan yang lebih baik dan maju dalam segala bidang keilmuan,” ungkapnya.

Disamping itu, sambung Ia, para lulusan STIMIK DCI dapat memberikan dukungan moral dan pemikiran untuk membantu perkembangan serta kemajuan kampus berikut menjaga almamater dimanapun berada. Seda

Related posts

Leave a Comment