171 Insan Pendidik Dilantik

 1,786 total views

DIGILIFE DIGITAL CAMERA

Ket.: Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pengawas sekolah dan kepala sekolah, di Gedung Graha Bakti Alumni SMAN 2 Kota Tasikmalaya, Jumat (30/01)

Kota, Wartasik.com – Sebanyak 171 insan pendidik di Kota Tasikmalaya dilantik di Gedung Graha Bakti Alumni SMAN 2, Jumat (30/01). Acara pelantikan tersebut sekaligus Pengambilan Sumpah Pengawas dan Kepala Sekolah yang dipimpin langsung Walikota Tasikmalaya, H.Budi Budiman.

Dalam sambutannya, Budi menyampaikan para guru yang diangkat menjadi kepala Sekolah berdasarkan hasil penilaian tim independen dari Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LP2KS) yang disampaikan melalui Baperjakat.

“Pada kesempatan ini ada 75 orang guru yang telah ikut diklat calon kepala sekolah dan diambil sumpahnya untuk masa tugas pertama yang terdiri dari 6 orang untuk YK, 57 orang SD, 11 orang SMP, 3 orang SMA 3 dan 3 orang SMK,” paparnya

Ia berharap, semua kepala sekolah yang baru dilantik agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik supaya dapat dipercayakan kembali pada masa tugas kedua. “Bagi yang ditetapkan kembali agar meningkatkan kinerja dan meraih prestasi sehingga dapat langsung ditugaskan kembali pada periode berikutnya,” ujar Budi. Asron

Related posts

Leave a Comment