195 PPK Dilantik, Uu Sebut Jangan Condong Kanan Kiri

 3,169 total views

H. Uu Ruzhanul Ulum / Sopyan

Kabupaten, Wartatasik.com – Semakin dekatnya waktu pesta demokrasi, semakin cepat  pula tiap daerah dituntut untuk membentuk kepanitiaan pelaksana pemilihan umum. Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (30/10/2017), melantik PPK di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya Jalan Pemda Singaparna.

Divisi Teknis KPUD Kabupaten Tasikmalaya Dadan Bargan mengatakan semua PPK tersebut ikut hadir dalam pelantikan. “Totalnya berjumlah 195 orang. PPK dipilih dan dilantik supaya segera membentuk pelaksana di tiap kelurahan, mengingat pesta demokrasi semakin dekat,” ungkap Dadan.

[sc name=”iklanadsense2″]

Ditanya seberapa lama PPK menjadi anggota KPU, Dadan menjawab hanya selama pesta demokrasi. “Selama pelaksanaannya saja. Kalau Pemilu selesai ya sudah mereka tidak jadi anggota lagi. Diharapkan semua PPK bisa bekerjasama dengan baik dan netral,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzanul Ulum mengungkapkan, para PPK harus bekerja dengan jujur, adil dan transparan. “Dengan dilantiknya PPK, diharapkan bisa bekerja dengan jurdil dan transparan. Jangan condong ke kanan dan ke kiri karena ada kedekatan dengan calon. Diharapkan tidak seperti itu. Satu lagi, harus beres administrasi dan harus dapat dipercaya,” tandas Uu, sembari mengucapkan selamat dan berharap mampu bekerjasama dengan baik. Sopyan

Related posts