211 Ribu Liter Bantuan Air Bersih Disalurkan PTT

300 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Penyaluran bantuan air bersih dari Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya di Lingkungan RW 07 Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (01/10).
Penyaluran bantuan air bersih dari Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya di Lingkungan RW 07 Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (01/10).

Kota, Wartatasik.com – Sebanyak 11 ribu liter air bersih dibagikan Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya (PTT) untuk warga Kp. Munjul RW 07 dan Kp. Sudimara RW 08 Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (01/10). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang mengalami kekeringan akibat dilanda musim kemarau selama ini.

Demikian diungkapkan Koordinator PTT Hendra Sunarli didampingi Pengurus Paguyuban Nam Fong kepada Crew Media Online Wartatasik.com di lokasi bantuan. Ia mengatakan, dalam kegiatannya itu pihaknya melibatkan PMI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tasikmalaya sebagai penyedia fasilitas kendaraan Tangki Air.

“Ini sudah rutin kita lakukan. Jika ditotalkan, jumlah banyak air yang sudah kita salurkan diberbagai wilayah di kota ini mencapai sekitar 211 ribu liter. Diharapkan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga di lingkungan setempat khusunya yang merasa sulit untuk mendapatkan air bersih,” tuturnya seraya menerangkan air bersih yang diberikan bagi warga tersebut hasil kerja sama dengan pihak PDAM Tasikmalaya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment