400 Meter Lebih Jl. Cicantel Kel. Mulyasari Dihotmix

 971 total views,  2 views today

Kegiatan lanjutan peningkatan Jl. Cicantel Kel. Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum'at (04/09) tadi siang.
Kegiatan lanjutan peningkatan Jl. Cicantel Kel. Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum’at (04/09) tadi siang.

Kota, Wartatasik.com – Sepanjang 400 meter lebih Jl. Cicantel Kel. Mulyasari Kec. Tamansari, Jum’at (04/09) tadi siang dihotmix. Kegiatan lanjutan peningkatan jalan tersebut menelan dana sekitar lima ratus dua puluh satu juta rupiah yang bersumber dari APBD 1 Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Bina Marga Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengatakan penghotmixan Jl. Cicantel termasuk ke dalam salah satu agenda kegiatan pembangunan insfratruktur jalan dan jembatan beberapa wilayah kecamatan di Kota Tasikmalaya.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan untuk memperbaiki sisa jalan yang masih belum dihotmix. Artinya, pengerjaan ini untuk menuntaskan perbaikan jalan disini.Setelah beres nanti, kami berharap sarana atau fasilitas jalan Cicantel ini dapat dipelihara serta dipergunakan sebaik-baiknya,” tutunya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa berkomunikasi dengan baik jika ada sesuatu yang harus dikonfirmasikan kepada pemerintah baik melalui dinasnya ataupun pemerintah setempat. “Perbaikan jalan ini sebetulnya sudah teragendakan. Jadi, kalau ada keterlambatan itu dikarenakan menunggu jadwal hotmix. Mudah-mudahan setelah pengerjaan ini beres bisa dirasakan menfaatnya oleh masyarakat,” tandas Ia. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment