SMK Bina Mandiri Kab. Tasik Terus Berbenah

Kepala SMK Bina Mandiri, Drs H. Dadi Hendi | Wan K

Kabupaten, Wartatasik.com – SMK Bina Mandiri yang terletak di Desa Calingcing Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya ini sekolah swasta berdiri sejak tahun 2010 dan memiliki 515 siswa dari semua jurusan diantaranya TKR, TKI, multimedia dan akuntansi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah Drs. H. Dadi Hendi Kusumah kepada Wartatasik.com. Ia menambahkan fasilitas sarana yang saat ini pihaknya baru memiliki 18 ruang belajar dan dilengkapi ruang praktek, “Adapun tenaga pengajar sebanyak 32 orang Honorer,” ucap Dadi di ruang kerjanya, Rabu (10/10/2018)

Masih dikatakan Dadi, pihaknya terus berbenah diri dalam rangka meningkatkan kuantitas sekolahnya, saat ini SMK Bina Mandiri tengah membangun penambahan ruang belajar sebanyak satu lokal, senilai  Rp 266.000.000.- (Dua Ratus Enam Puluh Enam Juta), “Untuk sarana keagamaan dan olahraga sudah bisa dikatakan cukup,” terangnya.

Diakhir perbincangan, Dadi berharap kepada pemerintah dalam hal ini dinas terkait agar dapat memperhatikan sekolahnya dari berbagai hal yang sifatnya menunjang terhadap proses kegiatan belajar mengajar pendidikan yang ada di sekolahnya tersebut.

“Begitu juga, saya berharap agar lulusan dari SMK Bina Mandiri menjadi anak yang bermanfaat bagi dirinya serta lingkungan, membanggakan kedua orangtuanya dan bisa mengangkat nama baik sekolah. Dalam artian bisa diterima di perusahaan yang sesuai dengan jurusan atau bahkan bisa menciptakan dunia usaha sendiri dan mandiri,” pungkasnya Wan. K

Berita Terkait