Bantu Percepatan Program Pemerintah, TTD Monitoring Vaksinasi di Kel Argasari

Bantu Percepatan Program Pemerintah,
TTD Monitoring Vaksinasi di Kel Argasari | Awen

Kota, Wartatasik.com – Memasuki usianya yang ke 12, Tasikmalaya Tempo Doeloe (TTD) ikut berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi yang bertempat di ke RWan 1 Kel Argasari Kec Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu (03/11/2021).

Kegiatan yang dibantu tim medis dari UPTD Puskesmas Cilembang ini dilakukan untuk membantu kelancaran program pemerintahan Kota Tasikmalaya dalam pencapaian target vaksinasi di level terendah pada masa PPKM ini.

TTD beserta Ibu ibu Kader RW 1 Argasari membantu dengan cara menjemput bola ketiap rumah warga dengan sasaran usia lanjut dari target 50 orang dan tercapai 35 orang dengan jenis vaksin Pfizer dari Amerika Serikat.

Babinsa Kelurahan Argasari Kopda Wendi Setiabudi didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Hendrawan ikut memantau pelaksanaan vaksinasi.

“Kami sangat apresiasi keterlibatan komunitas TTD dalam membantu program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi,” ujar Kopda Wandi.

Sementara itu, Yudi Sobandi salah satu Warga RW 1 Kel. Argasari Bidang Sosial sekaligus humas di TTD mengatakan, dengan adanya bantuan dan peran Aktif dari TTD ini, warga RW 1 menjadi sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi.

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh komunitas ini (TTD), bisa membantu program pemerintah di situasi pandemi ini dalam pencapaian vaksinasi,” pungkasnya. Awen

Berita Terkait