Bentuk Kepedulian, Kapolsek Gununtanjung Bagikan Sembako kepada Para Ojeg Pangkalan

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Gununtanjung Bagikan Ssembako kepada Para Ojeg Pangkalan | dok Polresta

Kabupaten, Wartatasik.com – Kapolsek Gunungtanjung bersama Anggota Polsek Gunungtanjung membagikan sembako kepada para pengemudi ojeg pangkalan berupa beras,mie instan,minyak goreng,dan sirup sebnyak 30 paket sembako.

Kegiatan tersebut sebagi wujud kepedulian Polri hadir ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia.

Apalagi di bulan suci Ramadhan 1444 H ini masyarakat sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan sehingga warga masyarakat merasa terbantu dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tidak lupa juga memberikan himbauan mengenai Kamtibcarlantas kepada masyarakat.

“Dan warga agar berhati hati apabila berkendaraan dan menyebrang jalan utamakan keselamatan, kegiatan ini merupakan program dan perintah pucuk pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang presisi, humanis dan agamis,” menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H.Iqsan. Red

 

Berita Terkait