AGD 118 Terlatih dan Berlisensi

 3,511 total views

Tim AGD 118 RS Jasa Kartini saat bertugas dlam kegiatan Air Show dan Expo 2015 di Lapangan Udara Wiriadinata Tasikmalaya, Selasa (19/05).
Tim AGD 118 RS Jasa Kartini saat bertugas dalam kegiatan Air Show dan Expo 2015 di Lapangan Udara Wiriadinata Tasikmalaya, Selasa (19/05).

Kota, Wartatasik.com – Tim medis RS Jasa Kartini Tasikmalaya yang dinamakan AGD 118 atau Ambulans Gawat Darurat selalu ditunjuk panitia kegiatan sebagai tim khusus penanganan kesehatan. Tim tersebut sering terlibat dalam even-even besar seperti yang baru-baru ini telah berlangsung yakni even Harley Davidson di Pangandaran, Kejurnas Off Road, bakti sosial dan lainnya.

Hal itu dikatakan Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) sekaligus Pemilik RS Jasa Kartini H. Cecep Hendra di Posko Kesehatan Air Show dan Expo 2015 yang berlangsung di Lanud Wiriadinata, Selasa (19/05) tadi siang. Ia mengaku, sering dilibatkan karena tim AGD 118 sudah siap melaksanakan tugas kapan dan dimanapun. “Petugas medik dan driver ambulan dari tim medik kami telah mengikuti pendidikan khusus di Syaiful Anwar Malang, jadi semuanya telah berlisensi, jika ada kegiatan yang mendadak sekalipun sudah siap siaga,” katanya.

Ia mengungkapkan, terujinya tim medis bentukan rumah sakitnya itu sebagai jaminan profesionalitas dan pengalamannya dalam memberikan penindakan pertolongan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. “Dalam situasi apapun, kami siap membantu masyarakat karena punya prinsip bahwa kita tidak hanya menyembuhkan orang  sakit tetapi juga menjaga orang sehat tetap sehat dengan promo-promo hidup sehat melalui acara baksos yang sering kami gelar, dan tim AGD 118 ini senantiasa siap siaga,” tandasnya. Indra

Related posts

Leave a Comment