AKBID Respati Sumedang dan KPJUC Malaysia Buat MoU

 4,057 total views

Ketua AKBID Respati Sumedang Teni Nurlatifah, M.Kes dengan Vice President KPJUC Malaysia Prof.DR.Fauziah SH Ahmad | Foto : Dok
Direktur AKBID Respati Sumedang Teni Nurlatifah, M.Keb., dengan Vice President KPJUC Malaysia Prof.DR.Fauziah SH Ahmad | Foto : Dok

Internasional, Wartatasik.com – AKBID Respati Sumedang Jawa Barat Indonesia membuat Memorandum of Understanding (MoU) dengan KPJUC Malaysia di KPJ University College Persiaran Senemas Malaysia, belum lama ini. Isi dari MoU tersebut tentang pertukaran promosi institusi antara fakultas, staff dan mahaiswa dari masing masing institusi, penerimaan lulusan dan mahasiswa sarjana dan mitra institusi untuk periode belajar atau penelitian.

Selain itu juga mengenai penyusunan simposium, konferensi, kursus singkat dan pertemuan membahas isu penelitian, pertukaran informasi, terkait perkembangan pengajaran, perkembangan mahasiswa dan lembaga penelitian serta mengadakan kerjasama di area lain oleh para pihak dari waktu ke waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan KPJUC Prof. DR. Fauziah SH Ahmad sebagai Vice President mengaku senang dengan kedatangan dosen dan mahasiswa AKBID sekaligus menyambut baik MoU tersebut. Ia mengatakan, setelah adanya MoU kedua belah pihak bisa melaksanakan pertukaran pelajaran ataupun dosen. Rombongan AKBID Respati yang berangkat ke Malaysia sebanyak 41orang, terdiri dari Direktur, Kepala BPMA, tiga orang dosen dan 36 mahasiswanya.

Laporan: Tim

Related posts