Akhirnya, Cecep Berlabu di SMPN 11

 2,484 total views

 

IMG_20150130_095730
Cecep Susilawan saat menandatanagi SK Walikota dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pengawas dan kepala sekolah di Gedung Graha Bakti Alumni SMAN 2 Kota Tasikmalaya, Jumat (30/1).

Kota, Wartasik.com – Sejak Tahun 2003 lalu Cecep Susilawan meniti karier menjadi salah satu bagian dari insan pendidik di Kota Tasikmalaya dan dipercaya menduduki jabatan wakil kepala sekolah di SMPN 9 yang berada di wilayah Kec. Tawang. Seiring waktu berjalan, beberapa kali seleksi calon kepala sekolah Ia ikuti hingga berhasil meraih rangking depalan besar selama dua tahun terakhir.

Dengan keuletan dan keseriusannya dalam melaksanakan kinerja, pria yang dikenal berkarakter luwes itu terbawa menjadi salah satu peserta pendidikan kilat calon kepsek yang digelar LP2KS di Hotel Ramayana beberapa waktu lalu sebelum akhirnya dipercaya dan dilantik untuk memimpin SMPN 11 di Gedung Graha Bakti Alumni SMAN 2, Jumat (30/1) pagi tadi.

“Saya bersyukur dalam diklat tersebut mendapat hasil sangat memuaskan sehingga hari ini dipercaya melalui SK Walikota menjadi guru yang memiliki tugas tambahan sebagai kepsek di sekolah itu dan tentunya merupakan perjalanan panjang bagi Saya untuk meraih kepercayaan ini,” ungkapknya kepada Wartasik.com usai dilantik. Ia menuturkan, lahirnya jabatan kepala sekolah melalui program periodesasi dinilai bisa membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi terbaik demi majunya mutu pendidikan di Kota Tasikmalaya.

“Termasuk obsesi yang Saya miliki untuk mensejajarkan SMPN 11 dengan sekolah-sekolah yang sama di kota ini. Sebagai langkah awal, Saya akan berkonsolidasi dengan seluruh stakeholder yang ada untuk mengolah dan mengupayakan serta menyamakan visi dan misi demi kemajuan sekolah. Diharapkan, semua warga sekolah memiliki pemikiran dan dedikasi kinerja yang sama untuk membawa SMPN 11 ke arah yang lebih baik, tandasnya. Indra

Related posts

Leave a Comment