Andai Bertemu Langsung, Ini yang Akan Dilakukan Penggemar Tulus

 413 total views,  2 views today

Para penggemar menunggu penampilan Tulus di luar Ballroom Hotel Santika / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Kedatangan penyanyi sekaligus musisi yang tengah naik daun ‘Tulus’, ke Tasikmalaya disambut hangat oleh para penggemarnya. Seperti yang dirasakan Santi. warga Cempakawarna yang rela mengantri dan menunggu lama untuk bisa menyaksikan sekaligus mendengar langsung lantunan musik andalan sang idola dalam gelaran konsernya di Ballroom Hotel Santika, Minggu (29/10/2017) mulai pukul 20.55 WIB, malam ini.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Senang banget bisa lihat dan dengar lagi Tulus tampil di Tasikmalaya, setelah sebelumnya tampil di Graha Asia. Suaranya yang unik dan tubuhnya yang tinggi besar membuat saya ingin sekali bertemu dengannya,” ungkap Santi. Gadis berumur 20 tahunan tersebut berharap bisa langsung bertemu dengan sang idola.

“Seandainya ketemu langsung dengan Tulus, saya ingin memeluknya, juga mengajaknya selfie. Karena pada konser sebelumnya saya hanya bisa menonton saja,” tambahnya. Mengenai harha tiket yang dijual panitia, Santi merasa tidak masalah. “Saya beli paket Rp. 75rb, itu standar. Karena memang segitu standarnya,” sebut Santi, serays mengharapkan ke depan banyak penyanyi ibu kota datang ke Tasikmalaya untuk menghibur. Sopyan

Related posts