Anggota Kodim 0612 Tasik Dites Urine, Ini Hasilnya

 3,025 total views

Para anggota Kodim 0612 Tasikmalaya menjalani pemeriksaan atau tes urine di Makodim, Kamis (30/11/2017) / dok

Kota, Wartatasik.com – Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0612 Tasikmalaya bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Tasikmalaya melakukan tes urine bagi seluruh anggotanya di Aula Markas Kodim 0612, Kamis (30/11/2017). Dalam kegiatan tersebut ada sebanyak 68 orang anggota TNI tersebut melakukan pemeriksaan urine.

Berdasarkan data yang dihimpun, tes urine dilakukan guna memastikan para anggota TNI yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba. Selain itu, juga dalam rangka melaksanakan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan menciptakan anggota TNI Kodim  0612  Tasikmalaya yang bersih dari pengaruh barang haram itu.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Khususnya anggota disini mencegah peredaran dan penggunaan narkoba, bila ada yang memakai atau menggunakannya akan dikeluarkan dari keanggotaan  TNI,” ungkap Kasdim Mayor Inf. Nirca Zahrudin dalam sambutannya. Lalu, Kepala BNN Kota Tasi, Tuteng Budiman mengapresiasi seluruh anggota Kodim 0612 dan hal itu dinilainya sebagai bentuk sinergitas antara BNN dengan anggota TNI di Tasikmalaya dalam upaya P4GN.

Disamping itu, juga dalam rangka menciptakan lingkungan kerja bersih dari narkoba. Hasil kegiatan tersebut dinyatakan negatif dari penggunaan dan pemakaian narkoba. Sopyan

Related posts