Anjar: PSGC Ciamis Harus Menang

 2,446 total views

Ketua PWI Ciamis Anjar Asmara | Foto : Tantan
Ketua PWI Ciamis Anjar Asmara | Foto : Tantan

Nasional, Wartatasik.com – Ribuan Suporter fanatik PSGC Ciamis berangkat ke markas PSCS Cilacap, guna memberikan dukungan kepada Tim kebanggaannya, tak terkecuali Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Ciamis Anjar Asmara yang ikut serta dalam rombongan.

Ia menerangkan, keikutsertaan dalam rombongan suporter Ciamis itu sebagai wujud loyalitas warga tatar galuh. “Saya sangat bangga sekali mempunyai tim sepakbola yang sudah menampakan kemajuannya,” katanya di Cilacap, Sabtu (3/9).

Menurut Anjar, dalam pertandingan terakhir tersebut untuk menentukan juara Grup dan PSGC Ciamis harus meraih poin. “Hasil akhir nanti PSGC Ciamis harus bawa poin tiga walaupun main di kandang lawan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bentuk loyalitas suporter diharapkan sesuai dengan kemenangan para pemain PSGC Ciamis alias jangan menyia-nyiakan dukungan para pendukung Ciamis. “Kemenangan harga mati, meskipun pertandingan sekarang tidak berdampak pada 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016,” tandasnya.

Laporan: Tantan

Related posts