Assessment, Tak Ada Kaitan dengan Rotasi Mutasi

 561 total views,  2 views today

H. Idi S Hidayat | Foto : Asron
H. Idi S Hidayat | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Sebanyak 26 pejabat eselon II di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya mengikuti kegiatan Assessment di Hotel City Tasikmalaya, Kamis (21/07) siang ini. Kegiatan dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya H. Idi S Hidayat dan pihak terkait lainnya.

Rencananya, assessment bagi pejabat esselon II tersebut akan berlangsung selama dua hari tepatnya sampai Tanggal 22 Juli 2016, esok hari. Dalam kesempatan itu Sekda mengatakan, kegiatan assessment bertujuan untuk mengatahui basic atau kemampuan masing-masing pajabat.

“Ini tak ada kaitannya dengan rotasi mutasi. Ini hanya kegiatan untuk mengetahui kemampuan masing-masing pegawai dalam melaksanakan tugas atau kinerja. Kalau masalah wawasan atau pengetahuan kami kira mereka sudah punya. Tinggal melihat kemampuan pejabat yang bersangkutan lebih ke arah mana,” papar Ia.

Sekda berharap, semua pegawai yang mengikuti kegiatan tersebut bisa melaksanakan dan juga memanfaatkannya dengan baik sehingga hasilnya bisa diketahui yang nantinya dimungkinkan mendapat jabatan sesuai dengan kamampuannya masing-masing. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment