Astrid Masih Bicara Cinta

 1,668 total views

670f5820-2804-4f81-af35-490ba23ef7afEntertainment, Wartatasik.com – Lama tak terdengar namanya, Astrid kini ternyata tengah disibukkan dengan pengerjaan album barunya. Meski judulnya masih dirahasiakan, Astrid menyebut temanya masih tentang cinta.

Tapi pelantun ‘Mendua’ itu mengatakan kali ini dirinya tak mau lagi menyuguhkan tema cinta yang cengeng. Sebab hal itu sudah ia berikan di albumnya yang terdahulu.

“Sudah ada temanya, ya tentang cinta juga. Tapi pokoknya tetap positif. Kalau kemarin kayaknya cinta sedih banget, mau mati, kayaknya sedih melihatnya. Kalau ini sedih tapi tetap positif, tetap yang oke,” akunya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).

Di albumnya kali ini pemilik nama asli Astrid Sartiasari itu mengaku lebih banyak campur tangan. Ia pun berharap albumnya nanti bisa rilis sebelum tahun 2016 berakhir.

“Kerja samanya kebetulan di album ini agak berbeda dari segi musiknya, aku juga banyak terlibat di sini. Aku bikin lagu juga di sini, terus menentukan siapa yang menjadi produser dan music director, ingin tema seperti apa, aku terlibat semuanya,” tandasnya.

Sumber: detik.com

Related posts