Bangkitkan Kevakuman Website SKPD, Kominfo Akan Gelar Bimtek

 2,791 total views

Aris Wanrisna
Aris Wanrisna

Kota Wartatasik.com – Kasi. Desiminasi Informasi Publik Bidang Kominfo Dishubkominfo Kota Tasikmalaya Aris Wanrisna mengatakan pihaknya akan segera menggelar kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) untuk membangkitkan aktivitas website SKPD di lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang selama ini mengalami kevakuman.

“Nanti kita akan undang masing-masing SKPD untuk mengirimkan satu orang personil sebagai perwakilan yang ditunjuk untuk mengelola webnya.Dengan demikian, tidak akan ada alasan lagi bagi semua kantor SKPD untuk tidak mengembangkan media onlinenya itu karena sudah ada pegawai yang diberikan arahan serta tugas khusus untuk menanggung jawab aktivitas website kantornya,” tegas Ia, Sabtu (19/09).

Aris menuturkan, posisi pegawai yang ditunjuk sebagai pengelola idealnya dari staf fungsional umum dengan alasan agar bisa bertahan lama. “Artinya, kalau dari tingkat eselon nantinya dikhawatirkan akan mudah dipindah tugaskan ke kantor lain. Diharapkan, jika sudah ada pelaksanaan bimtek semua website SKPD di lingkungan Pemkot Tasikmalaya ini bisa bangkit dari kevakuman,” pungkasnya. Asron/Indra

 

Related posts

Leave a Comment