Banjir Penghargaan, Rian Harap Jadi Motivasi Banyak Pihak

 1,708 total views

Foto bersama Pemred Tasikzone.com dengan sejumlah tokoh usai menerima penghargaan / Asron

Kota. Wartatasik.com – Tidak hanya Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruznahul Ulum saja yang menerima piagam penghargaan sebagai Penggerak Expor Padi Organik dalam acara puncak Launching dan Penganugerahan Tasikzone Award 2017 dalam rangka Milad ke-1 Tasikzone.com di Hotel City Tasikmalaya, Rabu (17/05) kemarin. Namun, masih banyak para tokoh yang meraih perhargaan tersebut karena dinilai telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Tokoh-tokoh tersebut yakni Ir. H. Dede Sudrajat, MP selaku Penggerak Sholat Subuh Berjamaah, H. Heri Hendriyana, SH.MH atas kepeduliannya di bidang sosial, Rani Permata sebagai Inspirasi Kaum Wanita, Rahmat Mahmuda sebagai Kepala Dinas Paling Aktif di Media Sosial, Erry Purwanto sebagai Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya Paling Aktif di Media Sosial. H. Agus Jamaludin dan H. Noves Narayana sebagai tokoh pembina gererasi muda dan RS. Jasa Kartini Tasikmalaya sebagai Hospital Emergency Responsive.

Pemimpin Redaksi Tasikzone.com Rian M. Sutisna mengungkapkan, dengan sejumlah penghargaan yang diberikannya kepada para tokoh tersebut diharapkan dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan kontirbusi positif sesuai dengan bidangnya masing-masing. Begitu juga, lanjut Rian, bisa menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal serupa terutama yang sifatnya mendorong bagi pembangunan di daerah dalam segala sektor atau bidang.

“Kami harap, penghargaan atas penilaiaan kami ini bisa berdampak positif bagi banyak pihak khsusnya para tokoh di daerah ini agar dapat menyumbangkan tenaga maupun pikirannya demi kemajuan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, dan piagam ini dijadikan motivasi untuk lebih bergerak melangkah dalam membangun kepedulian terhadap daerah dan masyarakat. Khusus untuk media kami, mohon do’a serta dukungan dari semua pihak agar kedepan bisa lebih maju dan menjalankan tugas sesuai tupoksinya dalam koridor payung hukum yang ada. Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak. Semoga Tasikzone makin sukses dan jaya terus, Aminn..,” pungkasnya.

Laporan: Indra/Asron

Related posts