Begini Reaksi Cagub Agus-Sylviana Ketika Diminta Tolong Warga untuk Berobat

 1,611 total views

Warga yang mengadu ke Agus-Sylvi | Net
Warga yang mengadu ke Agus-Sylvi | Net

Nasional, Wartatasik.com – Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan calon wakil gubernur Sylviana Murni pagi ini melakukan Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta. Kegiatan CFD Agus dan Sylviana diisi dengan lari bersama dan menerima curhatan warga. Saat CFD, selain banyak peserta yang ingin selfie dengan Agus dan Sylvi juga ada beberapa yang memanfaatkan kesempatan ini untuk minta pertolongan. Salah satu ibu bernama Irawati.

Dalam situasi yang penuh sesak, ia mencurahkan isi hatinya ke Agus dan Sylvi tentang kondisi anaknya. Sambil menitikan air mata, Irawati memohon pertolongan Agus dan Sylvi. “Anak saya sedang sakit. Enggak punya biaya Pak, Bu untuk berobat. Saya mohon pertolongannya,” kata Irawati di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

Menanggapi hal itu, Sylvi menyatakan anak Irawati dibawa ke rumah sakit saja. Karena pemerintah sudah menyediakan BPJS. “Aduh, ibu harusnya kalau anaknya sakit jangan dibawa ke tempat ramai kayak gini. Desak-desakan. Kan nanti kasihan. Ibu nanti bawa saja ke rumah sakit anaknya kan ada BPJS. Insya Allah nanti dibantu,” ucap Sylvi.

Agus pun sempat meminta salah satu rekannya untuk segera menolong anak dari Irawati ini. Dalam kesempatan ini juga, Agus dan Sylvi menemui komunitas sepeda ontel. Komunitas sepeda ontel kemudian berfoto bersama Agus dan Sylvi. Teriakan dukungan untuk Agus dan Sylvi pun terus terdengar selama mereka berdua di Bundaran HI.

Sumber: detik.com

Related posts