Bertepatan dengan HUT RI, Yuli Lahirkan Anak Keduanya

 1,617 total views

Yuli sedang menggendong anak keduanya yang baru dilahirkan bertepatan dengan peringatan HUT RI di tahun ini.
Yuli sedang menggendong anak keduanya yang baru dilahirkan bertepatan dengan peringatan HUT RI di tahun ini.

Kota, Wartatasik.com – Di tengah kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-70 tepatnya Tanggal 17 Agustus 2015 atau hari ini ternyata menjadi kebahagian tersendiri bagi pasangan suami istri dan keluarga besar Roni Romdoni (41) dan Yuli Suryani (29) Warga Kalangsari RT 04 RW 19 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya.

Pasalnya, ibu dari satu orang anak itu baru melahirkan buah hatinya yang kedua Senin dini hari tadi sekitar Pukul 00.40 WIB tak beda jauh dengan jatuhnya tanggal peringatan HUT RI di tahun ini. Bayi berjenis kelamin laki-laki seberat 3,3 kg itu lahir dengan kondisi badan sehat wal’afiat tanpa ada kelainan apapun.

“Pastinya, kami sangat bersyukur dan bahagia sekali dengan kelahiran akan kedua kami ini. Apalagi bertepatan dengan jatuhnya peringatan kemerdekaan yang notabene dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat di negeri ini dan tentunya menjadikan kebahagian kami menjadi dua kali lipat dibanding warga yang lainnya,” ungkap Roni didampingi sang istri kepada Crew Media Online Wartatasik.com, (17/08) sore tadi.

Ia menceritakan awal istrinya akan melahirkan setelah beberapa hari lalu sudah merasakan mules atau kesakitan di bagian perut. Lalu, selepas melihat tanda-tanda tersebut, Roni membawanya ke salah satu bidan di daerah Leuwi Dahu pada Hari Minggu malam sekitar Pukul 20.00 WIB dan setelah menjalani beberapa proses serta seiring waktu berjalan akhirnya bayi mungilnya lahir dengan mulus tak lama selepas lewat tangah malam.

“Kami kembali atau pulang ke rumah dari bidan baru tadi siang. Sementara ini kami belum menyiapkan nama untuknya. Namun, jika menurut rencana kami akan beri nama dia Muhamad Rizki Romdoni. Kendati bertepatan dengan HUT RI, kami tak banyak keinginan. Namun, pastinya ingin anak kami sehat, sholeh dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara ini,” tandas pria yang bekerja sebagai buruh dan sudah menetap selama kurang lebih 10 Tahun di lingkungan setempat itu. Indra

Related posts

Leave a Comment