Besok, Bangunan Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Dibongkar

 8,254 total views

Foto: Beberapa bangunan kios di kawasan Eks Teminal Cilembang Tasikmalaya / net

Kota, Wartatasik.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melalui Satuan Polisi Pamong Praja berencana melakukan pembongkaran bangunan Eks. Terminal Cilembang pada hari Rabu  27 Desember 2017 atau esok hari. Berdasarkan data yang dihimpun tim redaksi, rencana tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya hal-hal negatif mengingat dikabarkan bahwa lokasi itu sering dijadikan ajang penjualan minuman keras (miras), narkoba, tempat pelacuran dan sentral mangkalnya para ‘Jablay’ termasuk waria pelaku sodomi.

Sesuai pesan berantai yang beredar di media sosial khususnya (WhatsApp), Selasa (26/12/2017), proses pembongkaran akan disaksikan sekaligus dikawal dengan tertib oleh banyak massa dari sejumlah organisasi masyarakat yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga dan Organisasi Keagamaan Kecamatan Mangkubumi. Pembongkaran disebutkan akan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebelumnya, menurut data yang ada per tanggal 15 Desember 2017 Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya telah melayangkan surat yang ditujukan kepada para penghuni bangunan bekas terminal bus itu dengan poin perintah pengosongan kios-kios yang dihuni oleh sejumlah warga sampai pada hari Rabu besok. Dalam prosesnya, pihak terkait juga melibatkan aparat keamanan lainnya yakni TNI dan Polri. Indra

Related posts