Besok, Jalan Mangin Diresmikan

 10,820 total views

Persiapan peresmian pembangunan Jalan Mangin Kota Tasikmalaya, Selasa (26/04). | Foto : Tim
Persiapan peresmian pembangunan Jalan Mangin Kota Tasikmalaya, Selasa (26/04). | Foto : Tim

Kota, Wartatasik.com – Rabu Tanggal 27 April 2016 atau esok hari, Pemkot Tasikmalaya meresmikan pembangunan Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin). Kegiatan peresmian rencananya digelar di depan salah satu rumah makan yang berada di bilangan jalan tersebut tepatnya di pelataran RM. Hj. Ocoh – Rancasenah, Indihiang Kota Tasikmalaya.

Kabag. Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya sekaligus selaku Panitia Peresmian Hj. Nunung Kartini mengatakan, acara dijadwalkan mulai Pukul 08.00 WIB dan akan diresmikan langsung oleh Walikota H. Budi Budiman. “Peresmian ini berdasarkan perintah beliau. (Walikota). Kami mengundang banyak pihak mulai dari pemerintah setempat, para kepala OPD, tokoh masyarakat dan juga stakeholder lainnya,” terang Ia, Selasa (26/04).

Ia menjelaskan, seputar rangkaian kegiatan yang diacarakan yaitu dari mulai pembukaan, sambutan-sambutan, penandatanganan prasasti dan yang lainnya. “Selaku panitia kami berharap acaranya berjalan lancar, tamu yang diundang dapat menghadiri semuanya serta seluruh kekurangan yang ada bisa teratasi,” tandasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment