BKC Jabar II Siapkan Atlet Kejurnas

 3,400 total views

Ketua Umum BKC Wil. Jabar II dan Wakil Ketua Dewan Guru Jeni Tugistan, SH, MH.
Ketua Umum BKC Wil. Jabar II dan Wakil Ketua Dewan Guru Jeni Tugistan, SH, MH.

Kota, Wartatasik.com – Seusai kegiatan Latgab dan Silaturahmi di Gedung Generasi Muda (GGM) Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (02/08) tadi siang, Ketua Umum BKC Wil. Jabar II yang juga selaku Wakil Ketua Dewan Guru Jeni Tugistan, SH, MH mengungkapkan sekarang ini pihaknya tengah mempersiapkan para atlet untuk mewakili kejuaraan nasional atau kejurnas  yang rencananya akan digelar awal tahun mendatang.

Ia mengatakan, jumlah atlet di wilayah Jabar II yang disiapkannya sekitar 200 orang mulai tingkat sekolah dasar (SD), SMP, SMA hingga perguruan tinggi. “Itu salah satu agenda kami saat ini. Jadwal latihan rutin untuk para atlet selama seminggu dua kali tepatnya setiap Hari Minggu dan Jum’at di Brigif. Sengaja kita lakukan persiapan dari sekarang demi memperoleh hasil yang maksimal,” katanya kepada Crew Media Online Wartatasik.com.

Ia mengharapkan, semua atletnya bisa berlatih dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab sehingga pada waktunya nanti dapat melakukan pertandingan secara optimal. “Yang paling utama seluruh anggota khususnya di wilayah Jabar II diharapkan dapat bersatu dan mengjungjung tinggi kebersamaan serta meningkatkan persaudaraan. Hal itu tentunya dijadikan dorongan atau motivasi demi meraih sesuai dengan yang diharapkan,” tandasnya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment