BKD Gelar Bimtek Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja

 1,209 total views

Bimtek Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya TA 2015. | Foto : Asron
Bimtek Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya TA 2015. | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Badan Kepegawaian Daerah Kota Tasikmalaya menggelar Bimbingan Teknis Implementasi sistem akuntabilitas kinerja intansi pemerintah di lingkungan Pemkot Tasikmalaya Tahun Anggaran 2015 di Aula Hotel Padjadjaran, Senin (14/12).

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris daerah Kota Tasikmalaya H.I.S Hidayat dan diikuti 37 orang peserta dari masing-masing OPD dengan menampilkan nara sumber dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Rencananya, bimtek tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan.

Dalam Sambutannya, Sekda menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut untuk mengetahui dan mampu membaca serta menguasai tentang perundang-undangan yang ada. Selain itu, pengetahuan tersebut katanya sangat membantu terhadap kinerja akuntabilitas di pemerintahan dalam pembuatan perencanaan dan pelaksanaan yang berkualitas sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada.

“Untuk itu, kepada para peserta dihimbau agar senantiasa memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan pengetahuan dibidang yang berkaitan. Jika ada sesuatu yang belum diketahui silahkan tanyakan kepada narasumber, begitupun kalau masih ada yang perlu diluruskan serta diperbaiki. Kami ucapkan terima kasih kepada BKD dan juga narasumber atas digelarnya kegiatan bimtek ini, semoga dapat membantu bagi peningkatan kinerja di lingkungan Pemkot Tasikmalaya,” tandasnya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment