BMPD Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama

 1,065 total views

Buka Puasa dan Tarawih Bersama yang digelar BMPD / Seda

Kota, Wartatasik.com – Di Bulan Ramadhan, berbagai hal dan kegiatan digelar oleh lembaga atau organisasi lainnya untuk meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan amal sholeh dalam mengisi dan memaknainya guna meraih pahala dari Allah SWT. Hal itu juga dilakukan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Tasikmalaya, Rabu (07/06), yang mengadakan acara buka puasa sekaligus sholat tarawih bersama di Kantor BRI Cabang Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Pimpinan Perbankan se-Priangan Timur beserta pegawainya, Ketua BMPD yang juga Kepala BI Perwakilan Tasikmalaya Wahyu Purnama. Dalam kesempatan itu Wahyu mengatakan, acara rutin dilaksanakan setiap bulan puasa. ”Kebersamaan dalam berbuka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi para pimpinan dan pegawai perbankan yang selama disibukkan aktifitas sehingga jarang bertemu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bulan puasa bukan halangan bagi para pegawai perbankan untuk melayani nasabah. ”Kegiatan ini sebagai media untuk saling berbagi dengan sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT,” jelasnya. Dirinya mengapresiasi pihak BRI yang berkenan untuk dijadikan tempat kegiatan tersebut.

”Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja jajaran perbankan di wilayah Priangan Timur dalam memberikan layanan-layanan perbankan kepada masyarakat,” tuturnya. Kegiatan bukber juga diisi acara Tausiyah Keagamaan oleh Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH. Acep Mubarok.

Laporan: Seda

Related posts