BPBD Kota Terjunkan 10 Anggota Bantu Pengamanan Idul Fitri

 764 total views

Soni Sudrajat
Soni Sudrajat

Kota, Wartatasik.com – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tasikmalaya Soni Sudrajat mengungkapkan, pihaknya menerjunkan 10 orang anggota untuk diperbantukan dalam kegiatan pengamanan arus mudik hari raya Idul Fitri tahun ini.

Kesepuluh anggota tersebut, katanya, ditempatkan di dua titik yakni di posko operasi ketupat bersama para anggota kepolisian lalu lintas Polres Tasikmalaya Kota yang berada di jalur Jalan Singaparna dan Ciawi.

“Masing-masing titik kami tempatkan lima orang anggota untuk membantu pengaturan arus mudik dan yang lainnya. Ini merupakan tahun kedua kami turut serta dalam pengamanan ini. Semoga aparat yang berwenang merasa terbantu dengan kehadiran anggota kami demi kelancaran jalannya lalu lintas jelang hari raya ini,” tuturnya, Selasa (14/07).

Ia menerangkan, selepas menjalankan tugas sukarela tersebut sampai pasca Idul Fitri nanti, para anggotanya akan kembali disibukan dengan kegiatan rutin sesuai tupoksinya. “Salah satunya akan mengadakan mitigasi bencana dan juga kegiatan yang lainnya. Kami harap semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” singkat Soni. Indra

Related posts

Leave a Comment