BPPRD Kota Tasik Gelar Saresehan, Asep: Selain untuk Persiapan Pajak Online juga Bersilaturahmi

201 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Kegiatan Saresehan Pajak Daerah Lainnya BPPRD Kota Tasikmalaya, Selasa (23/05) | EQi

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di RM. Asep Stroberi (Astro), Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Tasikmalaya menggelar Saresehan Wajib Pajak Daerah. Acara dihadiri para wajib pajak dari unsur pengusaha perhotelan, hiburan, rumah makan, bank dan dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya, Kepala KPP Pratama Tasikmalaya, Selasa, (23/05)

Kepala BPPRD H. Asep Goparulloh mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana penting dan sebuah momentum untuk memperpanjang silaturahmi dan dalam rangka persiapan Pajak Online pada bulan Juni 2017 mendatang. “BPPRD mempunyai tugas pokok menyelenggarakan penyusunan bahan kebijakan teknis dan pengelolaan pendapatan daerah yang bersumber dari 10 (sepuluh) ayat pajak, antara lain Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, Pajak Penerangan Jalan, Pajak Parkir, Pajak Air bawah Tanah, Pajak Bumi dan Bangunan, BPHTB dan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan,” katanya.

Langkah-langkah yang telah direalisasikan, lanjut Ia, sebagai wujud pelaksanaan Perda Kota Tasikmalaya Nomor 4 tahun 2011 tentang pajak daerah dan pencapaian target PAD dari sektor perpajakan yaitu pembentukan empat UPTB. “Dan dalam waktu yang dekat akan melayani pajak secara online terhadap objek pajak yang sangat berpotensi,” pungkasnya.

Laporan: EQi

Related posts