BPRS Al-Madinah Luncurkan Program Simpel

 1,528 total views

Penyerahan bantuan CSR BPRS Al-Madinah dalam acara peluncuran Program Simple / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya menabung, BPRS Al-Madinah Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemkot meluncurkan program Simpanan Pelajar (Simpel). Peluncuran program tersebut dilaksanakan di Komplek SDN Pengadilan Jalan Tarumanegara, Rabu (20/09/2017).

“Program Simpel ini, ditujukan kepada para siswa yang belum mempunyai KTP. dari mulai SD sampai SMA.” kata Rudiyono, SE selaku Direktur BPRS Al-Madinah. Mengenai syarat dan teknisnya, lanjut Ia, menggunakan sistem jemput bola.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Syaratnya cukup membawa uang Rp 1000, siswa sudah mendapatkan tabungan. Adapun untuk berkasnya, hanya menggunakan KK dan KTP wali siswa. Sedangkan teknisnya, kami akan mendatangi sekolah-sekolah juga akan menggunakan duta.” tambah Rudiyono.

Pihaknya berharap, programnya bisa terlaksana dengan lancar. “Ini juga untuk masa depan siswa itu sendiri.” tandasnya. Sementara, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengaku sangat mendukung terhadap peluncuran program tersebut dengan alasan BPRS Al-Madinah merupakan partner daripada Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Budi menegaskan agar para siswa lebih giat menabung sebagai bekal untuk persiapan apabila akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam peluncuran program itu diacarakan pula penyerahan bantuan CSR BPRS Al-Madinah. Sopyan

Related posts