Brigade Mojang Lodaya Dibentuk untuk Road Show

 1,854 total views

Anggota Brigade Mojang Lodaya Polda Jabar saat melakukan atraksi motor besar dalam kegiatan Safety Riding di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, Jum'at (25/09).
Anggota Brigade Mojang Lodaya Polda Jabar saat melakukan atraksi motor besar dalam kegiatan Safety Riding di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, Jum’at (25/09).

Kota, Wartatasik.com – Brigade Mojang Lodaya Polda Jawa Barat dibentuk sejak 1 Juli 2015. Anggotanya 16 orang Polisi Wanita (Polwan) yang direkrut dari masing-masing Polres Kota dan Kabupaten se-Jabar dan dinyatakan lulus seleksi.

Kasubdit Diyaksa Ditlantas Polda Jabar AKBP. Mohammad Tora menerangkan, dibentuknya Brigade Mojang Lodaya sebagai tujuan untuk melakukan Road Show Safety Riding kepada masyarakat di seluruh daerah yang ada di Provinsi. Jawa Barat.

Road Show tersebut, kata Ia, rencananya akan dilaksanakan dari awal Bulan Oktober sampai sebelum pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serempak nanti.

“Anggota Brigade ini dibekali teknik-teknik mengendarai motor besar mulai dari cara mengerem hingga mengangkat motor jika terjadi kecelakaan. Disamping itu, juga dibekali teknik atraksi seperti yang dipertunjukan dalam acara Safety Riding yang digelat Polres Tasikmalaya Kota,” singkatnya. EQi

 

Related posts

Leave a Comment