Budi Bikin Offroader “Kecewa”

 1,660 total views

H. Budi Budiman | Foto : Asron
H. Budi Budiman | Foto : Dok

Kota, Wartatasik.com – Dalam sambutannya pada acara Peresmian Pembangunan TA 2015 di Wilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis (17/03) tadi siang, Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman menyampaikan bahwa pada Tahun 2015 jumlah jalan secara keseluruhan di Kota Tasikmalaya sudah mencapai 96 persen lebih atau tidak kurang dari 230 kilometer telah diperbaiki.

InsyaAllah, meskipun tahun ini lebih ke peningkatan daya beli masyarakat, namun perbaikan jalan tidak kurang dari seratus kilometer lagi akan kita laksanakan perbaikannya. Alhamdulillah sekarang hampir di pelosok-pelosok daerah jalannya sudah bagus, sampai teman-teman adventure bercanda meminta agar jalan di kota ini tidak semua diperbaiki karena para offroader merasa tidak nyaman dengan jalan yang bagus,” katanya sambil tersenyum.

Budi bersyukur karena program penguatan infrastruktur dari tahun pertama hingga ketiga sudah berjalan dengan lancar. “Tinggal kita sebagai masyarakat Kota Tasikmalaya turut menjaga dan memelihara terhadap semua hasil pembangunan,” tandasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment