Budi : Kabag Humas Baru Harus Lebih Komunikatif

 2,511 total views

H. Budi Budiman
H. Budi Budiman

Kota, Wartatasik.com – Seiring dicopotnya Budi Rachman sebagai Kepala Bagian Humas Setda Kota Tasikmalaya menjadi Camat Tawang dan digantikan oleh Ade Hendar yang sebelumnya menjabat Kabag. Ekonomi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Senin (24/08) tadi siang, Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman mengharapkan adanya peningkatan kinerja di bagian tersebut ke arah yang lebih baik.

Pernyataan tersebut Ia ungkapkan dengan alasan Bagian Humas sendiri memiliki peran sebagai corong pemerintah dalam membangun komunikasi dengan media dan seluruh elemen masyarakat pada umumnya. Kendati tidak menyebutkan penilaiannya terhadap kineja selama perjalanan Bagian. Humas yang sebelumnya, namun dirinya menginginkan banyaknya pemberitaan media yang memuat tentang seputar pembangunan Pemkot Tasikmalaya.

“Saya ingin Kabag. Humas baru dapat meningkatkan komunikasi dengan media dan mampu merangkul semua elemen agar dalam pemberitaannya menyampaikan informasi tentang pembangunan pemerintah,” singkatnya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment