Budi Kecewa Masyarakat Gunakan Medsos Tak Proporsional

 1,023 total views

H. Budi Budiman | Foto : Asron
H. Budi Budiman | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman mengaku kecewa terhadap masyarakat yang kebanyakan menggunakan dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi khususnya media sosial atau medsos dengan tidak proporsional.

Hal itu, Ia lontarkan setelah selama ini banyak hal negatif yang terjadi disebabkan oleh postingan-postingan yang mengundang ketersinggungan. “Pada prinsipnya dunia sekarang ini tak bisa lepas dari kemajuan teknologi. Kemudahan internet menjadikannya sebagai media publik untuk menyampaikan saran, kritik dan informasi baik untuk pemerintah maupun masyarakat,” katanya, Rabu (06/01).

Namun, dirinya mengingatkan keberadaan medsos harus dimanfaatkan dengan baik dan positif agar tidak meresahkan banyak pihak. “Saya merasa kecewa karena sekarang ini banyak masyarakat yang menggunakannya tidak proporsional. Andaipun mau menyampaikan kritik ataupun yang lainnya maka sampaikanlah dengan santun dan sesuai aturan. Kenapa demikian, karena kadang-kadang Saya sering melihat dan membaca banyak yang kebablasan. Untuk itu, kami himbau gunakanlah kemajuan teknologi ini dengan sebaikmungkin,” ujar Budi. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment