Budi Kesal Sejumlah Pejabat Tak Hadiri Peresmian Pembangunan

 1,919 total views

Kegiatan peresmian pembangunan Kecamatan Tawang TA 2015. | Foto Grid : Indra
Kegiatan peresmian pembangunan Kecamatan Tawang TA 2015. | Foto Grid : Indra

Kota, Wartatasik.com – Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman merasa terganggu dan berang akibat banyak pegawainya yang tidak hadir pada acara Peresmian Pembangunan Wilayah Kecamatan Tawang tahun anggaran 2015 di Komplek Bale Wiwitan, Selasa (15/03).

Kekecewaannya itu Ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut khususnya bagi sejumlah kepala OPD yang tidak menghadiri undangan panitia tanpa alasan yang jelas. Walikota mengaku kegiatan yang diresmikannya tersebut sangat penting dan perlu untuk dihadiri oleh kepala-kepala OPD terkait. Sejumlah kepala OPD yang dipanggil dan tidak hadir itu diantaranya Kadishubkominfo H. Aay Zaini Dahlan, Kepala Dinas Kesehatan H. Cecep Zainal Kholis, Kabag. Pemerintahan Setda H.Suherlan, dan beberapa pejabat penting lainnya.

Berdasarkan pantauan Crew Media Online Wartatasik.com tak sedikit kepala OPD yang tidak menghadiri kegiatan peresmian pembangunan tersebut tanpa mewakilkan seorangpun. Sontak, kondisi tersebut membuat kesal orang nomor satu di Kota Tasikmalaya itu. “Acara peresmian pembangunan ini penting untuk dihadiri karena menyangkut pembangunan Kota Tasikmalaya. Andaipun ada acara internal atau lainnya harus bisa memilih dan memilah waktu juga acaranya, bagaimanapun juga acara peresmian pembangunan harus diperirotaskan kehadirannya,” tegas Budi dengan nada kesal. Asron/Indra

 

Related posts

Leave a Comment