Buka Poskes di CFD, RS JK Kampanyekan Kebersihan Tangan

 380 total views,  2 views today

Posko Kesehatan RS Jasa Kartini Tasikmalaya di Area Car Free Day, Minggu (21/02). | Foto Grid : Asron
Posko Kesehatan RS Jasa Kartini Tasikmalaya di Area Car Free Day, Minggu (21/02). | Foto Grid : Asron

Kota, Wartatasik.com – Bertema Hand Hygiene atau kampanye kebersihan tangan, Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya kembali menggelar Posko Kesehatan gratis bagi para pengunjung Car Free Day, Minggu (21/02)

“Posko kesehatan ini digelar dua bulan sekali. Berkat kejasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Disini pengunjung bisa berobat dan check up kesehatan secara cuma-cuma atau gratis,” papar Kabag. Sekretariat Humas dan Marketing RS Jasa Kartini Tasikmalaya Deni Achmad Ramdhani kepada Crew Media Online Wartatasik.com.

Disamping Posko Kesehatan, lanjut Deni, pihaknya mengkampanyekan tata cara cuci tangan yang baik dan benar. “ Itu diperagakan oleh tenaga ahli perawatan sanitasi kami. Kenapa?, karena kebersihan tangan sangatlah penting dalam menjaga kesehatan,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran Poskes rumah sakitnya itu dapat membantu pengunjung CFD sesuai visi misi RS Jasa Kartini Tasikmalaya yakni turut membantu menyehatkan masyarakat. “Kami haturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkunjung ke posko kesehatan ini. Semoga bermanfaat,” tuturnya.

Terpisah, salah seorang pengujung Ani (34) mengaku senang dengan kehardiran posko kesehatan yang digelar RS JK tersebut. “Sambil bermain bersama keluarga ke CFD ini juga sekalian periksa kesehatan. Di posko ini Saya mendapatkan pemeriksaan dan obat gratis. Terima kasih RS JK,” singkatnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment