Bulan Depan, FPK Ganti Pengurus

106 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya H. Deni Diyana>
Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya H. Deni Diyana.

Kota, Wartatasik.com – Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya H. Deni Diyana mengungkapkan dalam waktu dekat akan diadakan pemilihan pengurus baru Forum Pembauran Kebangsaan (FPK). Ia menerangkan, pemilihan tersebut tepatnya dilaksanakan pada Tanggal 19 Mei 2015.

“Sekarang ini kami sedang melakukan persiapan karena ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan termasuk pertanggung jawaban dari pengurus yang dulu. Prosesnya seperti biasa, ada beberapa orang kandidat yang akan dipilih oleh anggota,” paparnya saat ditemui di kantornya, Kamis (23/04).

Deni menyebutkan, anggota organisasi yang berada di bawah naungannya itu terdiri dari beberapa kelompok etnis diantaranya Sunda, Jawa, Manado, Ambon, Tionghoa dan yang lainnya. Keberadaannya, lanjut Ia, sebagai salah satu wadah pemberdayaan serta menjalin tali persaudaraan antar etnis yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Secara garis besarnya itu, dan juga disamping fungsinya tersebut kami mengharapkan khususnya bagi para pengurus baru atau yang terpilih nanti kedepannya dapat mengadakan kegiatan rutin melalui pelaksanaan event gelar budaya masing-masing etnis sebagai media untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Tidak hanya FPK, Ia juga menghimbau kepada seluruh ormas dan LSM maupun organisasi lain yang ada di bawah pengawasannya untuk bisa berperan aktif sesuai dengan fungsi dan bidangnya masing-masing. Indra

Related posts

Leave a Comment