Buntut Masalah Pribadi, Mobdin Desa Pamijahan Dirampas Anggota Dewan

 976 total views

Kabupaten, Wartatasik.com – Raibnya mobil dinas salah satu desa di wilayah Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya belum lama ini, terjadi juga di Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong. Berdasarkan laporan dari warga setempat, Jum’at (22/09/2017). mobil dinas Desa Pamijahan hilang pada hari Senin 18 September lalu, sekitar Pukul 17.00 WIB karena dirampas oleh seorang anggota dewan dari fraksi PKB.

“Iya, ada perampasan mobil dinas desa anggota dewan dari fraksi PKB pada hari Senin sore sekitar jam 5an. Ini ujung dari masalah pribadi, tapi masalahnya tidak akan Saya beberkan dulu ya,” ungkap salah seorang warga yang tidak ingin disebut namanya.

[sc name=”iklanadsense2″]

Hal serupa dikatakan H. Abe selaku Tokoh Pemuda di desa setempat yang membenarkan peristiwa perampasan tersebut. “Tapi kami sekarang tidak tahu kemana mobil itu dibawa. Kami tanya ke pihak yang merampas, tidak ada jawaban,” tambah Abe dengan nada heran.

Sebagai tokoh pemuda, H. Abe mengaku malu dengan adanya kejadian tersebut. “Saya tidak habis pikir, masalah pribadi kok dibawa ke ranah pemerintahan. Sebagai tokoh pemuda, saya malu,” ujarnya.

Ia menegaskan, semua warga sangat berharap permasalahannya cepat selesai. “Mudah-mudahan cepat beres. Malu lah masalah pribadi dibawa-bawa dengan fasilitas pemerintahan. Ya kalau sampai tiga hari dari sekarang masalah ini belum selesai, kami akan membawanya keranah hukum.” tutupnya. Sopyan

Related posts