Busquets Cedera, Enrique: Masih Banyak Opsi

 2,324 total views,  2 views today

Net
Net

Internasional, Wartatasik.com – Sergio Busquets mengalami cedera di laga melawan Eibar. Belum dipastikan seberapa parah kadarnya, tapi Luis Enrique menduga tak terlalu serius. Busquets langsung ditarik keluar saat Barcelona bertandang ke Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa, Senin (23/1/2017) dinihari WIB baru berjalan 10 menit. Dia digantikan Denis Suarez dalam partai yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Barca itu.

Barca lewat twitter-nya lantas mengumumkan bahwa pergelangan kaki kanannya terkilir dan ada masalah di ligamen lateral eksternalnya. Belum diketahui seberapa parah cedera tersebut dan berapa lama gelandang 28 tahun itu bakal menepi, Barca kini hanya bisa menanti hasil pemeriksaan lebih lanjut. “Kabar buruknya adalah cederanya Busquets. Tapi tampaknya itu tidak serius. Besok dia akan menjalani tes lebih lanjut,” kata Enrique di situs resmi klub.

Absennya Busquets diyakini bakal jadi tantangan besar untuk Barca karena kemampuannya yang khusus sebagai poros permainan. Tapi Enrique menegaskan dirinya tak akan pusing mendapatkan pemain untuk menggantikan peran Busquets sementara waktu. “Untuk menutup absennya Busquets, saya punya banyak opsi: Sergi Roberto, Rakitic, Andre Gomes, Mascherano,” tandasnya. Busquets musim ini sudah bermain 25 kali di berbagai ajang. Hanya delapan kali dia tak tampil penuh.

Sumber: detik

Related posts