CFD Kembali Hadir dengan Penataan Baru

 3,574 total views

Kegiatan CFD di Jl. KH. Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya / Dok
Kegiatan CFD di Jl. KH. Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya / Dok

Kota, Wartatasik.com – Setelah ditutup beberapa waktu lalu, memasuki awal Tahun 2017, kegiatan Car Free Day (CFD) akan kembali dibuka mulai Hari Minggu 08 Januari 2017 nanti. Berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan stakeholder yang ada, CFD dibuka dengan konsep yang baru, yakni khususn untuk area Jalan KH. Zaenal Mustofa harus terbebas dari aktifitas para pedagang.

Hal tersebut diungkapkan Kabid. Lalin Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya H. Ahmad Suparman, Rabu (04/01), tadi sore. “Para pedagang akan kami tempatkan atau relokasi ke Jalan Panyerutan, Pataruman, Selakaso dan Cihideung dan otomatis jalan-jalan tersebut akan kami tutup. Sedangkan, bagi para komunitas dan pejalan kaki atau pengunjung CFD di area sebelumnya tidak tercampur dengan para pedagang,” paparnya.

Pihaknya berharap, dengan penataan baru tersebut diharapkan semua pihak turut menjaga dan tidak memaksakan diri untuk berjualan di area pejalan kaki. “Agar kenyamanan semua pihak akan terus tercipta, dan tidak hanya berlangsung satu atau dua kali saja. Mudah-mudahan semuanya lancar sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

Laporan: Asron/Indra

Related posts