Daftar ke KPU, PDIP Optimis Menangkan Pilgub dan Pemilu 2019

 1,150 total views

Penyerahan berkas pendaftaran secara simbolis dari Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya kepada KPUD / Indra

Kota, Wartatasik.com – DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Rabu (11/10/2017) tadi siang, mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Tasikmalaya untuk menjadi salah satu parpol peserta Pemilu 2019. Proses pendaftaran dihadiri para pengurus cabang, PAC, sayap partai juga yang pengurus lainnya dan dilakukan secara serentak se-Indonesia.

Dalam berkas pendaftaran, PDIP Cab. Kota Tasik melampirkan sebanyak 1012 salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) melebihi jumlah syarat yang ditentukan yakni 692 salinan. Dokumen diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC H. Denny Romdoni didampingi beberapa orang pengurus.

[sc name=”iklanadsense2″]

Kendati belum resmi diterima oleh pihak KPU mengingat ada sedikit kekurangan, H. Denny yakin partainya bakal lolos dan menjadi parpol peserta Pemilu. “Dari sisi syarat Saya kira sudah memenuhi, sementara dalam segi administrasi mungkin ada human error jadi kita masih punya waktu perbaikan sampai tanggal 16 Oktober nanti,” terangnya disela proses pendaftaran.

Disinggung mengenai langkah pasca pendaftaran, pihaknya menegaskan akan terus melakukan konsolidasi khususnya untuk kemenangan Pilgub Jabar 2018. “Memang kita harus kerja ekstra. Karena, Pilgub dengan verifikasi waktunya bersamaan. Dan kita disini menunggu intruksi dari DPP untuk mendukung siapa yang akan dicalonkan,” tegas Udeng (sapaan akrabnya).

Sampai saat ini, kata Ia, sudah ada beberapa sosok yang sudah mendaftar ke partainya untuk diusung menjadi calon gunbernur (cawagub). Namun, lanjut Denny, DPC PDIP Kota Tasik akan mendukung penuh apapun yang menjadi keputusan DPP. “Kita sudah tahu ada beberapa yang mendaftar. Semuanya bagus, khususnya di mata masyarakat Jabar. Kita akan dukung siapa saja yang jadi calon sesuai keputusan DPP, dan kita sangat optimis bisa memenangkan Pilgub maupun Pemilu 2019 mendatang,” tandas Udeng. Indra

Related posts