Dapat Penghargaan dari Dinkes, Pelajar Ini Punya Tekad Lebih Keras

 1,536 total views

Duta Anti Rokok foto bareng Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Rasa haru dan bangga tengah dirasakan oleh Rizky dan Sila. Pasalnya, siswa SMA 9 dan SMA Amanah Plus tersebut beberapa hari lalu tepatnya saat peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 di Bale Kota, Senin (20/11/2017), mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan dari Dinas Kesehatan karena terpilih sebagai duta anti rokok se-Kota Tasik.

Ketika diwawancarai, kedua pelajar itu mengatakan sebagian hadiahnya akan ditabungkan. Mereka sangat bersyukur atas penghargaan dan uang pembinaan yang diterimanya serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah mendukungnya menjadi duta anti rokok. “Nanti Insya Allah kita akan berbagi,” ungkap Sila diamini Rizky.

[sc name=”iklanadsense2″]

Ditanya soal langkah ke depan usai mendapat penghargaan, keduanya bertekad, akan berusaha lebih keras dalam memberikan informasi kepada semua orang tentang bahaya merokok. “Kami akan tingkatkan usaha. Kita akan terus memberikan infomasi tentang bahaya rokok, khususnya buat teman-teman sekolahan,” tegasnya.

Dengan adanya duta anti rokok di sekolah-sekolah Tasikmalaya, Rizky dan Sila berharap bisa mengurangi para pengguna rokok khususnya di lingkungan lembaga pendidikan. Sopyan

Related posts