Dede : “Saya Lebih Berpeluang di Kota”

 1,786 total views

Ket Foto : Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat

Ket Foto : Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat

Kota, Wartasik.com – Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat mengungkapkan dirinya belum punya niat untuk mencalonkan walikota dalam ajang Pemilihan Walikota Tasikmmalaya 2017 mendatang. Ia mengatakan, meski sudah ada beberapa pihak yang mengajaknya mencalonkan diri termasuk dari Kab. Tasikmalaya untuk pencalonan bupati namun Ia menolak dengan alasan ingin berbagi peran dengan rekan kader partainya.

“Disana kan sudah ada Pa Uu. Jadi kita ingin berbagi peran saja di antara sesama kader PPP. Sebetulnya Saya lebih berpeluang di kota karena sudah merasa lebih dekat dengan masyarakatnya. Namun, mengenai hal itu Saya butuh waktu karena masih ada dua tahun lagi untuk fokus terhadap kegiatan pembangun,” tegasnya, Kamis (27/2).

Ia menuturkan, sampai saat ini masih belum memikirkan hal yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah apalagi soal pindah ke partai lain. “Urusan niat nanti saja lah karena belum waktunya Saya punya niat. Dunia ini tak sebesar daun kelor dan pastinya Saya masih ingin berbagi,” tandasnya. Indra

Related posts

Leave a Comment