Dedi Bantah Ada Nama Yono di Managemen BP

 1,289 total views

Yono S Karso
Yono S Karso. Dok

Kota, Wartatasik.com – Perwakilan Perumahan Bumi Parahyangan Dedi membantah adanya keterlibatan Kadis Ciptakarya Kota Tasikmalaya Yono S Karso di dalam managemen perusahaannya sebagai komisaris ataupun pemilik saham dan posisi lainnya yang tengah ramai diperbincangkan selama ini. Ia menegaskan, secara fakta hukum nama sosok kadis yang satu itu tidak ada di dalam susunan atau struktur jabatan perusahaannya.

“Secara emosional kami memang dekat dengan dia (Yono S Karso) karena merupakan kerabat sekaligus pernah sekantor waktu dulu jaman masih dinas. Tapi, dalam hal ini tak ada kaitannya dengan managemen di perusahaan ini. Sekarang saja kami hanya sebatas menjalin komunikasi dan kalaupun datang bertemu paling hanya dalam kontek silaturahmi serta urusan dinasnya saja,” terang Ia, Rabu (19/08).

Ia menyatakan andaipun sosok rekan sejawatnya itu ada kaitan dengan managemen perusahaan Bumi Parahyangan pihaknya mengaku tak akan sungkan untuk mengakui keberadaannya karena dinilai bukan merupakan suatu kesalahan. “Namun, berhubung memang tidak ada, jadi mau bagaimana lagi,” ujarnya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment