Deni : Meski Tak Bawa Kupon, Tetap Dilayani

 3,276 total views

Marketing RS. Jasa Kartini Tasikmalaya Deni AR
Marketing RS. Jasa Kartini Tasikmalaya Deni AR

Kota, Wartatasik.com  Panitia kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako dari RS. Jasa Kartini dan PT. Bukit Mangin Lestari/PT. Dollar di Puskesmas Karikil Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin (14/04) pagi tadi ternyata sudah mengatisipasi serbuan warga khususnya yang tidak kebagian kupon dalam aksi sosial yang digelarnya itu.

Hal tersebut disampaikan Marketing RS. Jasa Kartini Tasikmalaya Deni AR. Di sela acara, kepada wartatasik.com Ia mengatakan dalam kegiatan pengobatan gratis kali ini pihaknya menerjunkan beberapa orang dari tim medis dan stok obat-obatan. “Betul saja, warga sangat antusias mendatangi baksos pengobatan ini. Bahkan warga yang tidak membawa kupon pun datang kesini untuk memeriksakan keluhan sakitnya. Tapi, meski tanpa kupon tetap dilayani, dan Alhamdulillah ternyata stok obat pun masih tersisa,” katanya.

Deni menambahkan, kupon pengobatan yang diserahkan panitia kepada Kantor Kec. Mangkubumi sebanyak 250 lembar berikut teknis pembagiannya langsung oleh pemerintah setempat. “Meski yang datang lebih dari itu, namun sangat bersyukur kegiatannya berjalan tertib dan lancar serta warga pun kelihatan senang dan terbantu. Kegiatan seperti ini sering kami gelar dalam rangka turut menyehatkan warga masyarakat Kota Tasikmalaya, dan tentunya selalu bekerja sama dengan perusahan Plastik Dollar serta PT. Bukit Mangin Lestari selaku penyedia bingkisan sembako,” paparnya. Asron

 

 

Related posts

Leave a Comment