Deni: Sanksi Tak Berlaku Untuk Personal

 1,664 total views

Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya dan Kepala Sekretariat Perda Tata Nilai H. Deni Diyana.
Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya dan Kepala Sekretariat Perda Tata Nilai H. Deni Diyana.

Kota, Wartatasik.com – Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikimalaya H. Deni Diyana menegaskan, penerapan sanksi yang tertuang dalam Peraturan Daerah No. 7 Tahun 2014 tentang tata nilai kehidupan masyarakat tidak berlaku untuk personal. Ia mengatakan, sanksi-sanksi yang diterapkan khusus bagi aturan – aturan yang di anut sesuatu yang berbadan hukum atau perusahaan.

“Pada dasarnya aturan ini dibuat untuk semua elemen masyarakat. Namun, tentang penerapan sanksinya hanya untuk korporat-korporat yang ada di daerah ini. Khusus bagi personal hanya diberi himbauan-himbauan saja,” ungkapnya di sela acara Lounching Perda Tata Nilai di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Rabu (22/04).

Pria yang juga menjabat selaku Kepala Sekretariat Perda tersebut menyebutkan, sanksi-sanksi yang diberlakukan bagi para pelanggar berupa teguran hingga pencabutan izin. “Intinya ada beberapa tahapan. Mulai dari teguran, peringatan secara tertulis sampai pencabutan izin perusahaan jika tetap dan terus melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan ini,” singkatnya. Indra¬†

Related posts

Leave a Comment