Denny: Saatnya PDIP Peduli Wong Besar

 1,505 total views

IMG_20150317_111035

Kota, Wartatasik.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Denny Romdony mengatakan visi misi pasca terpilihnya kembali menjadi ketua DPC Kota Tasikmalaya secara aklamasi yakni melanjutkan program dan saat ini akan peduli wong besar. “Sudah saatnya kami peduli wong besar,” katanya seusai menghadiri laporan acara peresmian Pembangunan Kota Tasikmalaya, Selasa (17/03).

Denny menerangkan maksud peduli wong besar yaitu bukan sudah tidak lagi peduli kepada wong cilik (rakyat kecil), melainkan mengangkat rakyat kecil menjadi besar. Artinya, jelas Ia, jangan sampai rakyat kecil yang berada dibawah garis kemiskinan terus terpuruk dengan keadaan. Sesuai komitmen partainya, Denny mengungkapkan akan terus memperjuangkan kesejateraan rakyat kecil.

Lebih lanjut Ia memaparkan dengan mengentaskan kemiskinan merupakan salah-satu solusinya serta memperjuangkan anggaran pendidikan bila perlu akan membebaskan anggaran pendidikan untuk masyarakat Kota Tasikmalaya. “Hari ini dan kedepannya bersama rekan-rekan di DPRD akan terus memperjuangkan dan mengawal anggaran kota yang pro kesejahteraan rakyatnya, sehingga rakyat kecil yang ada di Kota Tasikmalaya minimalnya dapat berkurang dan kesejahteraannya terjamin,” pungkasnya.Asron

Related posts

Leave a Comment