Dewan Pusat Gelar Konsolidasi dengan Kader di Kota Tasik

 1,712 total views

Pertemuan Anggota DPR/MPR RI dengan para Pengurus Golkar Kec. Mangkubumi dan Kawalu di RM. Jembar / Seda
Pertemuan Anggota DPR/MPR RI dengan para Pengurus Golkar Kec. Mangkubumi dan Kawalu di RM. Jembar / Seda

Kota, Wartatasik.com – Anggota Komisi III DPR/MPR RI dari Fraksi Golkar Ahmad Zacky Siradj melakukan kunjungan kerja perorangan ke Kota Tasikmalaya, Jum’at (30/12). Kunjungan sekaligus silaturahmi dengan para pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan (PKPL) serta Sekretaris Partai Golkar Kec. Mangkubumi dan Kawalu.

Acara pertemuan digelar di RM Jembar dengan dihadiri anggota DPRD Kota Tasikmalaya H. Undang dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kesempatan itu, Ahmad Zacky mengatakan, kegiatannya tersebut bagian dari kunjungan reses dengan para pengurus Partai Golkar di daerah, khususnya dengan para pengurus PKPL di Kec. Mangkubumi dan Kawalu.

”Silaturahmi ini untuk melakukan konsolidasi, penguatan komitmen terhadap ideologi pancasila dan menjaga NKRI bagi para kader Golkar. Hal tersebut sangat penting, karena saat ini kita dihadapkan pada persoalan yang kritis, baik proses globalisasi maupun persoalan pergeseran nilai-nilai panutan serta pandangan hidup,” ungkapnya.

Ia memaparkan, tantangan yang dihadapi bangsa sekarang ini sangat berat, Golkar lahir untuk memperjuangkan rakyat dan mempertahankan Pancasila. Karena itu ideologi Golkar adalah Pancasila. ”Golkar harus berani melawan jika ada faham radikalisme atau gerakan-gerakan komunis yang ingin menjatuhkan dan menganti Pancasila. Ideologi Golkar sama dengan ideologi Bangsa,” tegasnya.

Dituturkannya, sekarang Golkar sedang dihadapkan dengan berbagai tantangan, liberalisme dengan munculnya aliran komunisme di dalam negeri sendiri. ”Golkar diharapkan tetap mempertahankan NKRI dan pancasila,”ujar Zacky. kita jangan berpangku tangan, pengurus PKPL harus bergerak dan melangkah untuk menangkal berbagai ancaman-ancaman tersebut,” katanya.

Dirinya mengharapkan, para PKPL siap dan solid melakukan konsolidasi untuk bersinergi dengan berbagai elemen serta menyiapkan strategi perjuangan. Dalam acara reses tersebut, banyak aspirasi dan masukan dari para PKPL yang disampaikan kepada anggota DPR RI tersebut. ”Ini masukan dan aspirasi yang akan Saya tampung juga dijadikan program kerja khusus di Dapil Saya guna perbaikan kedepannya. Ini akan Saya perjuangkan, ”tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts