Dewan Sebut PKH Wajib Dievaluasi, BNI ‘No Comment’

 2,789 total views

Giat audiensi terkait PKH di DPRD Kota Tasikmalaya / Indra

Kota, Wartatasik.com – Menyikapi persoalan yang disoroti Koalisi Ormas/LSM Kota Tasikmalaya terkait adanya kejanggalan serta temuan dalam penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Wahyu Sumawidjadja menegaskan, akan segera melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait.

[sc name=”iklanadsense2″]

Pihaknya juga mengakui, bahwa selama ini tidak pernah mendapatkan informasi atau sosialisasi teknis secara detail tentang PKH seperti yang dipaparkan dalam giat audiensi di kantornya, Selasa (31/10/2017). “Tahu-tahunya ada masalah seperti ini. Jadi, untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan ini perlu duduk bersama mengingat yang terlibat dalam urusan program bantuan tersebut sangat banyak,” tegas Ia.

Intinya, lanjut Wahyu, penyaluran PKH di Kota Tasikmalaya perlu dievaluasi dan ditindaklanjut. Sementara, ketika akan dikonfirmasi secara khusus seputar permasalahan tersebut perwakilan dari pihak BNI mengaku tidak bisa memberikan komentar dengan dalih tidak memiliki kewenangan. “Maaf, tidak bisa karena tidak ada kewenangan,” singkatnya, usai audiensi. Indra

Related posts