Di Bogor, TNI-Polri dan ASN Olahraga Bersama

102 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Foto diambil dari bogorkab.go.id
Foto diambil dari bogorkab.go.id

Bogor, Wartatasik.com – Bupati Bogor menyampaikan Apreasi terkait apel pagi bersama dilanjutkan dengan senam yang di ikuti oleh TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang di selenggarakan atas prakarsa jajaran Polres Bogor. “Kegiatan ini memberikan gambaran bahwa upaya penguatan sinegritas dan kerjasama antara TNI, Polri dengan Pemerintah Daerah terus dilakukan secara intensif, tidak hanya dalam konteks pelaksanaan tugas kedinasan, akan tetapi juga mencakup kegiatan Silaturahim dan olahraga bersama,” ungkapnya di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, pada Jumat (22/07).

Ia juga menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini tentunya akan menyisyaratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk memasyarakatkan olahrga dan mengali potensi kreativitas aparatur TNI-Polri dan Aparatur Pemerintah Daerah dalam meningkatkan popularitas dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya senam. “Saya berharap agar di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya yang berat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, Aparatur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tetap meluangkan waktu untuk melaksanaan olahraga bersama,” Tambahnya.

Terakhir Bupati Bogor berterima kasih terkait operasi ramadniya pada sebelum dan sesudah hari raya idul fitri yang membuat kondusivitas wilayah Kabupaten Bogor tetap terjaga. Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Aryo Seto, Perwakilan Lanud Atang Sendjaja, Kopassus, Brimob dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. Sumber: bogorkab.go.id

Related posts