Di Bulan Puasa, Tedi Imbau Siswa Ikuti Edaran Dinas dan Kemenag

 3,023 total views

H. Tedi Setiadi / Asron

Kota, Wartatasik.com – Sesuai surat edaran yang dikeluarkan Dinas Pendidikan bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama bahwa siswa sekolah atau pelajar semua tingkatan harus melaksanakan kegiatan keagamaan selama Bulan Ramadhan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Hal tersebut telah dilakukan oleh banyak siswa dengan mengikuti giat keagamaan di Pondok Pesantren, Sekolah dan Majelis Ta’lim di lingkungan masyarakat.

Berkaitan dengan itu, Kabid. Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya H. Tedi Setiadi menghimbau kepada seluruh siswa yang tengah melaksanakan kegiatan keagamaan tersebut untuk tidak melakukan hal-hal negative yang nantinya dapat mengganggu terhadap proses pembelajaran.

“Kami harap semua siswa bisa mengikuti kegiatan sesuai edaran yang telah dikeluarkan. Selain itu, meskipun proses belajar sudah selesai tinggal menunggu pembagian rapor untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak baik. Selanjutnya, tinggal menunggu pengumuman kelulusan pada Tanggal 2 Juni 2017 mendatang,” singkat Ia, Selasa (30/05).

Laporan: Indra/Asron  

Related posts