Di Pilgub Jabar, Uu Ngaku Hanya Sebagai Pencari Popularitas

 3,357 total views

Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum | Dok. Net

Kabupaten, Wartatasik.com – Semakin dekat waktu perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, makin santer pula pemberitaan mengenai pasangan siapa saja yang akan meramaikan perhelatan lima tahunan tersebut. Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzanul Ulum, yang dikabarkan telah dipasangkan dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, merasa yakin dan percaya diri bahwa dirinya telah mendapat restu untuk mendampingi RK.

“Meminjam bahasa dari Kang Emil, kami mah Real Madrid dan yang lain Barcelona. Artinya, kami sudah nikah yang lain masih berkelana. Surat-suratnya sudah lengkap dan ada,” ungkap Uu nada pede, selepas melantik PPK, Senin (30/10/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Ditanya soal kabar para pesaing yang sama-sama diusungkan untuk mendampingi Emil, Uu bergeming tidak takut. “Silakan saja, toh yang sudah mendapatkan surat nikahnya kan saya sama Kang Emil. Biarlah mereka terus mencari celah yang penting SK sudah ada ditangan,” tambahnya. Sedangkan, terkait sistem penentuan calon pasangan, Uu mengatakan dirinya hanya sebatas pencari popularitas.

“Penentuannya beda dengan Pilbub. Kalau Pilbub, kami sendiri yang menentukan dengan siapa kami berpasangan dan dengan koalisi mana kami bersanding. Sementara, di Pilgub partailah yang menentukan pasangannya, saya bertugas mencari popularitas saja. Semua sudah ditentukan kami tinggal menunggu arahan saja. Apalagi ketum kami Pak Romi terus membranding saya ke semua ketum-ketum partai yang mungkin punya strategi lain untuk mepromosikan Rindu,” kata Uu.

Dengan adanya keputusan tersebut Uu mengaku siap dan optimis bahwa dirinya mampu meraih sukses dalam Pilgub Jabar 2018, nanti. Sopyan

Related posts